Bagaimana Agar Aman Di Kampus

Metode termudah untuk terus merasa aman dan sehat adalah dengan mempertimbangkan biaya keamanan Anda dan menjauh dari keadaan sulit yang berpotensi tidak aman. Itu jauh lebih mudah dinyatakan daripada dilakukan. Mahasiswa menjadi terhubung dengan banyak orang hari ini dalam kehidupan kampus. Setiap hari, profesor, staf tempat kerja, orang kustodian, pemasok bahan makanan, dan orang pengiriman mungkin ditemui di kampus.

This image has an empty alt attribute; its file name is 8Kampus-di-Jawa-Timur-1024x456.jpg

Mahasiswa harus meningkatkan tahapan keamanan untuk lingkungannya dengan berpegang pada gagasan:

1. Cari tahu apa yang diberikan oleh stabilitas Universitas Swasta di Jawa Timur, dan bagaimana solusi mereka dapat meningkatkan keselamatan dasar Anda. Tanyakan apakah penyedia mereka minimal untuk tempat kampus tertentu, atau jika beberapa wilayah dipatroli secara rutin dan dalam jadwal waktu yang berulang.

2. Sebagian besar kampus memiliki persediaan lampu yang sering dilalui jalur setelah gelap. Teruskan berjalan di jalan yang terang dan jangan mengambil jalan pintas,

3. Beberapa contoh perlindungan asrama tidak mencukupi, atau tidak akan ada sama sekali. Pastikan Anda tetap mengunci kamar Anda. Tidak berarti memberikan pemerintahan bebas biaya dan penggunaan langsung atas harta benda atau privasi Anda. Hanya memungkinkan orang lain di dalam space Anda saat Anda mengundang mereka.

4. Buat tanda penunjuk pada barang dagangan Anda yang berguna, seperti komputer, televisi, stereo, telepon seluler, dan perhiasan. Jika barang dagangan dicuri, pihak berwenang dapat memverifikasi barang Anda pada saat barang tersebut diamati. Anda mungkin juga memiliki kemampuan untuk mendaftarkan barang berharga Anda saat menggunakan stabilitas kampus.

5. Biasanya memungkinkan teman sekamar atau teman dekat tahu ke mana Anda menuju dan seberapa luas Anda mungkin pergi jika Anda meninggalkan kampus. Sajikan dengan menggunakan nomor ponsel Anda seandainya mereka perlu menghubungi Anda.

6. Umumnya memegang korporasi tidak kurang dari satu orang lain saat jogging atau berolahraga di luar. Ini berlaku untuk rutinitas atau aktivitas olahraga di dalam atau di luar kampus.

7. Hindari memakai headphone yang mengganggu kekuatan Anda untuk mendengar apa yang terjadi dengan lingkungan Anda. Tetap waspada dan sadar akan lingkungan Anda dapat menurunkan konfrontasi yang signifikan atau tragis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *